Melalui jaringan backlink yang kami miliki merupakan penyedia jasa backlink menerima berbagai backlink Indonesia dengan layanan jasa backlink murah yang kami kelola secara manual dan profesional. Kami menawarkan jasa backlink terbaik. Bagaimana cara membeli backlink dari kami?. Silahkan 👉 Hubungi Kami! harga sangat terjangkau!

Content Placement

Berikut adalah daftar 50 situs Jaringan Backlink kami!
01. Backlink Indonesia 26. Iklan Maluku Utara
02. Backlink Termurah 27. Iklan Nusa Tenggara Barat
03. Cara Membeli Backlink 28. Iklan Nusa Tenggara Timur
04. Iklan Aceh 29. Iklan Online Indonesia
05. Iklan Bali 30. Iklan Papua
06. Iklan Bangka Belitung 31. Iklan Papua Barat
07. Iklan Banten 32. Iklan Riau
08. Iklan Bengkulu 33. Iklan Semesta
09. Iklan Dunia 34. Iklan Sulawesi Barat
10. Iklan Gorontalo 35. Iklan Sulawesi Selatan
11. Iklan Internet 36. Iklan Sulawesi Tengah
12. Iklan Jakarta 37. Iklan Sulawesi Tenggara
13. Iklan Jambi 38. Iklan Sulawesi Utara
14. Iklan Jawa Barat 39. Iklan Sumatra Barat
15. Iklan Jawa Tengah 40. Iklan Sumatra Selatan
16. Iklan Jawa Timur 41. Iklan Sumatra Utara
17. Iklan Kalimantan Barat 42. Iklan Terbaru
18. Iklan Kalimantan Selatan 43. Iklan Yogyakarta
19. Iklan Kalimantan Tengah 44. Jaringan Backlink
20. Iklan Kalimantan Timur 45. Jasa Backlink
21. Iklan Kalimantan Utara 46. Jasa Backlink Murah
22. Iklan Kepulauan Riau 47. Jasa Backlink Terbaik
23. Iklan Lampung 48. Jasa Backlink Termurah
24. Iklan Link 49. Media Backlink
25. Iklan Maluku 50. Raja Backlink

Kami jaringan backlink sebagai media backlink bisa juga menerima content placement yakni jasa backlink termurah kami di dalam artikel. Pesan segera jasa backlink termurah ini. Karena kami adalah raja backlink yang sebenarnya!

Peluang Agen Iklan Online

Menara saidah menara angker kosong ditinggal penghuni

Info informasi Menara saidah menara angker kosong ditinggal penghuni atau artikel tentang Menara saidah menara angker kosong ditinggal penghuni ini semoga dapat bermanfaat, dan menambah wawasan. Selamat Membaca! Jangan lupa dishare juga! Jika merasa artikel ini bermanfaat juga untuk orang lain.
Menara saidah menara angker kosong ditinggal penghuni
Menara saidah menara angker kosong ditinggal penghuni, terletak di jalan MT Haryono, Jakarta Timur merupakan salah satu gedung yang ada di jakarta, konon menurut warga sekitar banyak kejadian aneh di menara tersebut sejak menara ini di kosongkan sejak akhir tahun 2007 lalu.

Ada pula yang mengatakan gedung ini kosong karena buruknya manajemen yang di kelola oleh keluarga Saidah Abu Bakar Ibrahim yang menyebabkan para penyewa gedung ini keluar satu persatu. di kabarkan juga bahwa struktur gedung Menara Saidah yang semakin lama semakin miring.

Kondisi gedung yang tidak terawat, sepi tanpa penghuni selama kurang lebih 6 tahun membuat gedung ini terlihat seram. Rahmat adalah salah satu mantan petugas Menara Saidah mengatakan
"Pernah ada yang hendak membeli gedung tersebut tapi entah mengapa tiba-tiba tidak ada kabar lagi, banyak yang menawar yang terakhir itu ditawar oleh Universitas Satyagama seharga Rp.450Miliyar dan akhirnya tidak jadi karena pemilik gedung tidak mau menunjukan gambar struktur gedung, padahal sudah didatangkan ahli dari jepang"

Sebelum dikelola oleh keluarga Saidah Abu Bakar Ibrahim gedung ini dulu bernama
Gedung Grancindo. namun setelah krisis moneter di Indonesia gedung itu dijual dan di beli oleh keluarga Saidah hingga sekarang. gedung itu dulu hanya memiliki 15 lantai kemudian setelah di kelola oleh keluarga Saidah dan direnovasi menjadi 28 lantai. Menara Saidah mulai dioperasikan mulai tahun 2001.

Tentang keanehan yang terdapat pada gedung tersebut memang benar menurut mereka Gedung Saidah memang angker, banyak karyawan gedung yang pernah menemukan keanehan-keanehan. berikut adalah keanehan yang pernah dialami oleh para karyawan Gedung Saidah.

1. Lift Gedung
Beredar kabar lift yang berada di gedung tersebut berjalan dengan lambat sekali, dikarnakan lambatnya lift tersebut aktivitas dan mobilitas para karyawan di gedung tersebut menjadi terganggu. lift tersebut sudah sering di perbaiki namun pada akhirnya lift tersebut tetap berjalan lamban, menurut sudut pandang paranormal bahwa banyak makhluk halus yang mendiami lift tersebut sehingga lift menjadi berat.

2. Lantai 14
Cerita menyeramkan tentang Lantai 14 sudah tidak asing lagi. Konon suatu malam ada seorang wanita yang ingin menjemput saudaranya di lantai 14, kemudian seorang satpam mengantarkan wanita tersebut mengunakan lift sesampainya di lantai 14  wanita tersebut menghilang begitu saja. lalu satpam mendengar suara ketikan dari meja kerja salah satu karyawan setelah di lihat-lihat tidak ada satu orang pun, satpam yang panik kemudian lari menuju tangga darurat dan akhirnya dia pingsan setelah melihat sesosok makhluk halus di tangga darurat.

3. Perempuan Baju Merah
Menurut cerita masarakat sekitar mereka juga sering melihat penampakan wanita berbaju merah di samping tembok parkiran. Bahkan ada juga yang melihat lampu ruangan salah satu lantai gedung yang kosong tersebut tiba-tiba menyala dan seperti melihat orang yang lalu lalang di ruangan tersebut.

4. Bekas Pemakaman
Ada juga cerita yang menyebutkan bangunan tersebut dulunya bekas Pemakaman, sehingga banyak keanehan yang terdapat pada gedung tersebut.

Selain karena hal mistis tersebut kabar tentang konstruksi gedung tersebut juga penyebap penyewa kantor dan para pembeli yang tiba-tiba mengundurkan diri atau enggan membeli gedung tersebut. Hingga saat ini pun gedung tersebut masih kosong dan diperkirakan gedung tersebut akan dirobohkan. Percaya atau tidak kembali kepada kalian apa yang saya post kan hanya cerita dari mantan karyawan, warga dan informasi.

Demikian artikel tentang Menara saidah menara angker kosong ditinggal penghuni ini dapat kami sampaikan, semoga artikel atau info tentang Menara saidah menara angker kosong ditinggal penghuni ini, dapat bermanfaat. Jangan lupa dibagikan juga ya! Terima kasih banyak atas kunjungan nya.